Rabu, 19 Februari 2014

Astaga: LAGI!!! Ini Dia Foto Mesra Enji Dengan Wanita Lain Yang Menghebohkan

menjelma
unik dan aneh akan di expost disini // via fulltextrssfeed.com 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
LAGI!!! Ini Dia Foto Mesra Enji Dengan Wanita Lain Yang Menghebohkan
Feb 20th 2014, 02:15, by ahlanan wasar

Baru-baru ini beredar di internet foto pria mirip Enji, suami Ayu Ting Ting tengah merangkul perempuan lain yang cantik. Foto itu langsung menjadi pembicaraan hangat di sosial media.

Dalam foto tersebut, Enji dan perempuan itu terlihat cukup mesra dengan latar belakang rambu penunjuk arah di Singapura. Terkait hal ini, pihak Enji belum juga bisa dimintai komentarnya.

Foto Mirip Enji suami ayu ting ting peluk wanita lain


Belakangan ini beberapa kali berhembus kabar setelah menikah dengan Ayu, Enji  sering menjalin hubungan dengan perempuan lain. Bahkan, dalam surat gugatan cerainya, Ayu menuding suaminya 'berselingkuh'. Padahal saat itu Ayu tengah mengandung.

"Bahwa sekitar bulan Oktober 2013 pada saat sedang dalam keadaan mengandung, PENGGUGAT sering mendapat informasi apabila TERGUGAT telah menjalin hubungan dengan wanita lain sehingga menimbulkan kondisi PENGGUGAT menjadi tertekan baik fisik maupun batin," demikian petikan surat gugatan cerai Ayu.
http://www.memobee.com/ini-dia-foto-mesra-enji-dengan-wanita-lain-yang-menghebohkan-11685-eij.html

MENJELMA LAGI!!! Ini Dia Foto Mesra Enji Dengan Wanita Lain Yang Menghebohkan By menjelma Published: 2014-02-20T09:15:00+07:00 LAGI!!! Ini Dia Foto Mesra Enji Dengan Wanita Lain Yang Menghebohkan 5 48755 reviews


Judul : LAGI!!! Ini Dia Foto Mesra Enji Dengan Wanita Lain Yang Menghebohkan
Deskripsi : Baru-baru ini beredar di internet foto pria mirip Enji, suami Ayu Ting Ting tengah merangkul perempuan lain yang cantik. Foto itu langsung ...
Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.menjelma.com/2014/02/lagi-ini-dia-foto-mesra-enji-dengan.html. Terima kasih!

Blog menjelma adalah blog copy paste dari berbagai situs dan blog yang ada,jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke idhoezidus@yahoo.co.id ,terima kasih

Sebarkan artikel ini di :

Facebook Google+ Twitter

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions