Rabu, 19 Februari 2014

Astaga: [tepuk jidat] Wanita Ini Putuskan Hubungan dengan Kekasih Hanya Gara-Gara Drama Korea

menjelma
unik dan aneh akan di expost disini // via fulltextrssfeed.com 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
[tepuk jidat] Wanita Ini Putuskan Hubungan dengan Kekasih Hanya Gara-Gara Drama Korea
Feb 20th 2014, 05:05, by ahlanan wasar

Gara-gara drama Korea, seorang wanita di China memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Penyebabnya, wanita ini menyebut sang kekasih tidak sama romantisnya seperti karakter pria dalam drama Korea yang sedang digandrunginya. Ada-ada saja!

Sang kekasih yang bernama Chen menuturkan, bahwa wanita ini menjadi luar biasa romantis hingga tidak realistis setelah menggandrungi drama Korea berjudul 'My Love From The Star' yang dibintangi aktor Kim Soo-hyun dan aktris Jun Ji-hyun. Drama tersebut menceritakan Kim yang seorang alien mendarat di bumi dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang diperankan Jun, yang berprofesi sebagai aktris dalam drama tersebut.

Demikian seperti dilaporkan China Press dan dilansir The Star, Rabu (19/2/2014).

Insiden ini terjadi setelah Chen menolak permintaan wanita ini untuk membelikannya ayam goreng dan bir pada pukul 01.00 dini hari. Pria itu beralasan dirinya sangat capek dan juga karena mereka tinggal berjauhan.

Tidak hanya itu, Chen juga menolak permintaan kekasihnya untuk menempatkan nomor teleponnya pada speed dial di telepon genggam Chen.

Gara-gara penolakan itu, Chen akhirnya diputuskan sang kekasih. 

Usut punya usut, Chen belakangan menyadari bahwa tokoh wanita dalam drama tersebut dibawakan ayam goreng dan bir pada suatu hari yang bersalju lebat oleh kekasihnya. Nomor telepon tokoh wanita dalam drama tersebut juga disimpan dalam speed dial di telepon genggam kekasihnya.

http://digali.blogspot.com/2014/02/wanita-ini-putuskan-hubungan-dengan.html

MENJELMA [tepuk jidat] Wanita Ini Putuskan Hubungan dengan Kekasih Hanya Gara-Gara Drama Korea By menjelma Published: 2014-02-20T12:05:00+07:00 [tepuk jidat] Wanita Ini Putuskan Hubungan dengan Kekasih Hanya Gara-Gara Drama Korea 5 48755 reviews


Judul : [tepuk jidat] Wanita Ini Putuskan Hubungan dengan Kekasih Hanya Gara-Gara Drama Korea
Deskripsi : Gara-gara drama Korea, seorang wanita di China memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Penyebabnya, wanita ini menyebut sang kekasih tidak ...
Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.menjelma.com/2014/02/tepuk-jidat-wanita-ini-putuskan.html. Terima kasih!

Blog menjelma adalah blog copy paste dari berbagai situs dan blog yang ada,jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke idhoezidus@yahoo.co.id ,terima kasih

Sebarkan artikel ini di :

Facebook Google+ Twitter

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions